Selasa, 17 Maret 2020

Budaya e-Goverment sudah terbangun bersama Program Adiwiyata di SDN Lowokwaru 2


Selasa, 17 Maret 2020

Siswa libur bukan berarti libur pula aktivitas pembelajaran oleh guru kepada peserta didik. Seperti yang dilakukan oleh Dr. Bettin Juniaria H.S, M.Pd beserta puluhan jajaran tenaga pendidik @sdn_lowokwaru_2 .

Di hari kedua pelaksanaan Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang terkait pencegahan penularan virus COVID - 19, jajaran SDN Lowokwaru 2 Malang tetap melakukan proses belajar mengajar tanpa tatap muka .

Kegiatan proses belajar mengajar dilaksanakan melalui akses dalam jaringan (daring/online). Setiap guru kelas menyusun materi pembelajaran maupun soal yang harus dikerjakan oleh siswa. Kemudian dikirimkan melalui aplikasi Whatsapp grup masing - masing kelas. " Meskipun tidak bersekolah atau libur, anak didik kami tetap memperoleh materi pembelajaran dan mendapatkan tugas untuk dikerjakan dirumah. Hal ini sekaligus meningkatkan peran serta orangtua dalam pendampingan belajar buah hatinya. Selain itu dapat menjadi sebuah moment mendekatkan orangtua dengan buah hatinya. " tutur Dr. Bettin Juniaria H.S, M.Pd Kepala SDN Lowokwaru 2 Malang.

Sumber: https://www.instagram.com/p/B90-g07pcVi/?igshid=1iwnwfjkikz6e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar